Home » , , » Tools untuk Optimasi Blog

Tools untuk Optimasi Blog

Tidak ada yang Suka Website Lambat
Tool Test Page membantu Anda menganalisis kecepatan beban website Anda dan belajar bagaimana untuk membuat mereka lebih cepat. Ini memungkinkan Anda mengidentifikasi apa tentang halaman web yang cepat, lambat, terlalu besar, apa praktek-praktek terbaik Anda tidak mengikuti, dan sebagainya.
Tool untuk membantu webmaster dan pengembang web di mana-mana mengoptimalkan kinerja situs Web mereka.

1. Tools.Pingdom

Fitur
Periksa semua bagian dari suatu halaman web - ukuran file View, beban kali, dan rincian lainnya tentang setiap elemen tunggal dari sebuah halaman web (HTML, JavaScript dan CSS file, gambar, dll). Anda dapat mengurutkan dan menyaring daftar ini dengan cara yang berbeda untuk mengidentifikasi hambatan kinerja.
Ikhtisar kinerja - Kami akan secara otomatis mengumpulkan banyak kinerja yang berhubungan dengan statistik untuk Anda berdasarkan hasil uji
Kinerja kelas dan tips - Lihat bagaimana situs web Anda sesuai dengan praktek kinerja terbaik dari Google Page Speed ​​(mirip dengan YSlow Yahoo).Anda bisa mendapatkan beberapa tips tentang cara untuk mempercepat website Anda dengan cara ini.
Menelusuri sejarah kinerja Anda - Kami menyimpan setiap tes untuk Anda sehingga Anda dapat meninjau nanti dan juga melihat bagaimana hal-hal berubah dari waktu ke waktu (dengan grafik cantik!).
Uji dari berbagai lokasi - Lihat seberapa cepat beban website di Eropa, Amerika Serikat, dll
Bagi hasil Anda - Kami telah membuat mudah bagi Anda untuk melakukan tes dan berbagi dengan teman, rekan kerja atau host web. 

Cara kerjanya
Semua tes yang dilakukan dengan browser web yang nyata, sehingga hasilnya sesuai dengan pengalaman pengguna akhir tepat. Kami menggunakan banyak contoh web browser Chrome Google untuk website beban, data rekam kinerja, dan sebagainya.Pengujian yang dilakukan dari server Pingdom dedicated.

2. chkme

ChkMe.com menjadikannya sebagai referensi untuk memeriksa status SEO dari banyak situs






0 komentar:

Post a Comment